» » » Sebarkan Brosur Penerimaan Polri Brigadir Gusti Harbani Amri Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sebarkan Brosur Penerimaan Polri Brigadir Gusti Harbani Amri Juga Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 21 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta bagikan brosur tentang penerimaan anggota polri dan juga ajak warga binaan yang di temui untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Kamis (21/3).

Sebagai bentuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat Brigadir Gusti Harbani Amri rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga  masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut. Kegiatan sambang dilakukan sebagai bentuk pelayanan terbaik Bhabinkamtibmas kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan sambang ini juga masyarakat lebih mudah untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desanya tersebut.

Brigadir Gusti Harbani Amri juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di desa binaannya, agar selalu menjaga situasi dan kondisi  kamtibmas yang ada di desa binaannya guna menciptakan keamanan di desa.

Dalam kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya bahwa penerimaan anggota polri sudah di buka dan apabila hendak ada anak-anak atau keluarganya yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke Polres Sanggau

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Gusti Harbani Amri juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya