» » » Dalam Melaksanakan Kegiatan DDS Bripka Saprin Gunawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Melaksanakan Kegiatan DDS Bripka Saprin Gunawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta ajak warga binan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Rabu (13/3).

Bhabinkamtibmas selaku lini terdepan dalam mendekatkan anggota polri dengan masyarakat harus selalu berada di tengah-tengah warga masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut. Agar selalu berada di tengah-tenganh warga binaan Bhabinkamtibmas melaksanakan banyak kegitan salah satu kegiatan yang rutin dilakukan adalah DDS ke rumah warga binaan.

Dalam pelaksanaan kegiatan DDS ini juga Bhabinkamtibmas bisa menjalin komunikasi dengan masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut sehingga akan terjalin kekompakan antara Polri dengan msyarakat dan juga masyarakat tidak sungkan lagi untuk memberikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa mengingatkan kepada warga masyarakat yang di datangi agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa supaya tetap aman dan kondusif, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan jangan pernah mengambil tindakan sendiri segera laporkan ke Polsek Kapuas untuk di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya