» » » Brigadir Yulianus Ciun Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Brigadir Yulianus Ciun Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (13/3).

Menjaga keamanan di desa binaan adalah salah satu tugas dari seorang anggota Bhabinkamtibmas, agar menghindari adanya tindak kejahatan dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan Brigadir Yulianus Ciun rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan. Selain untuk menjaga agar desa binaan tetap aman patroli ini juga dilakukan Brigadir Yulianus Ciun agar lebih mengetahui desa binaannya lebih dekat daerah mana yang rawan akan tindak kejahatan.

Patroli ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga komunikasi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik. Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situai dan kondisi kamtibmas di supaya terciptanya desa yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas ataupun polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya