» » » Dalam Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dalam Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Billy Deskara Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 17 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Plsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara rutin melaksanakan kegiatasn sambang kepada warga binaan serta berikan brosur tentang telah dibukanya penerimaan anggota polri dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (17/3).

Melaksanakan kegiatan sambang adalah kegiatan rutin yang dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa selalu dekat dengan warga binaan dan juga menjalin komunikasi yang baik. Kegiatan sambang ini juga dilakukan Bhabinkamtibmas dengan maksud mengetahui apa saja keluhan yang ada di desa binaannya dari warga yang di sambangi.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar di desa terhindar dari adanya tindakan kejahatan, kepada masyarakat diharapkan agar selalu aktif dalam kegiatan pos kamling guna meningkatkan keamanan desa.

Bhabinkamtibmas juga pada kesempatan kali ini membagikan brosur tentang telah dibukanya penerimaan pendaftaran anggota polri, apabila ada keluarga atau tetangga yang ingin mendaftarkan diri menjadi anggota Polri agar segera datang ke Polres Sanggau dengan membawa persyaratan yang telah di tentukan.

Bhabinkamtibmas polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara juga tidak lupa mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya