» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Briptu Ali Solikin Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 17 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Briptu Ali Solikin laksanakan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalandengan aman, damai dan kondusif, Minggu (17/3).

Rutin melaksanakan DDS ke rumah warga binaan adalah kegiatan yang rutin dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas, dengan melaksankan kegiatan DDS Bhabinkamtibmas bisa menjalin komunikasi yang baik serta dengan mudah mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut. Bhabinkamtibmas juga bisa menjalin komunikasi serta mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Briptu Ali Solikin tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar desa binaannya tetap aman dan bebas dari gangguan kamtibmas.

“Apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci, kompor listrik serta air dalam keadaan mati guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan juga kebakaran” ucap Briptu Ali Solikin.

Bhabinkamtibmas Sekayam Briptu Ali Solikin juga mengajak seluruh masyarakat dan juga warga binaannya untuk bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas  mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya