» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Yulianus Ciun Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Brigadir Yulianus Ciun Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 11 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba - Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun laksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (11/3).

Melaksankan kegiatan DDS merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas, kegiatan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas agar bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dengan polri. Pada kegiatan ini juga bhabinkamtibmas di sambut dengan hangat oleh warga binaanyang di datangi. Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Apabila hendak meninggalkan rumah dalam jangka waktu lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci, listrik, kompor dan juga air dalam keadaan mati, semua ini dilakukan untuk menghindari adanya kebakaran” ucap Brigadir Yulianus Ciun.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya dengan adanya berita-berita hoax yang beredar karena berita tersebut belum pasti kebenarannya. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya