» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Bripka Darmawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Bripka Darmawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 11 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Darmawan laksanakan kegiatan ngoipi bersama warga binaan serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Senin (11/3).

Kegiatan ngopi yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bukan semata hanya untuk bersantai akan tetapi guna mendapatkan informasi seputar gangguan kamtibmas yang ada di desa binaannya dari masyarakat yang ada di tempat ngopi tersebut. Melalui kegiatan ngopi ini juga selain bhabinkamtibmas dapat menikmati kopi bahbinkamtibmas juga bisa mendekatkan diri dan menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan guna terciptanya desa yang aman, damai dan kondusif. Apabila hendek keluar rumah dalam waktu yang lama pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Darmawan juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya