» » » Dengan Melaksanakan Kegiatan DDS, Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Dengan Melaksanakan Kegiatan DDS, Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 23 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan dds ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai, dan konduaif, Sabtu (23/3).

DDS kerumah warga binaan merupakan kegiatan rutin anggota Bhabinkamtibmas, dengan melaksanakan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas dapat menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diri dengan warga binaan.

Pada pelaksanaan kegiatan DDS ini Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif, apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan aman dan kompor, air serta listrik dalam keadaan mati guna mencegah kejadian yang tidak kita inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai juga mengajak warga binaan dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman , damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya