» » » Sambangi Warga Binaan Bripda Herlina Ona Kotadetu Bagikan Brosur Penerimaan Anggota Polri

Sambangi Warga Binaan Bripda Herlina Ona Kotadetu Bagikan Brosur Penerimaan Anggota Polri

Penulis By on Sabtu, 23 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu - Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripda Herlina Ona Kotadetu rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada wraga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga bagikan brosur tentang penerimaan anggota polri, Sabtu (23/3).

Menyambangi warga binaan adalah suatu kegiatan rutin yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas, dengan melaksanakan kegitan sambang warga masyarakat yanga ada di desa binaan bisa dekat dengan Bhabinkamtibmas sehingga akan terjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas dapat mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.

Bripda Herlina Ona Kotadetu juga membagikan brosur tentang penerimaan anggota polri kepada warga masyarakat yang di sambangi, pada kesempatan ini juga Bripda Herlina Ona Kotadetu mengatakan apabila ada keluarga atau tetangganya   yang ingin menjadi anggota polri segera lengkapi persyaratannya dan juga daftarkan diri ke Polres Sanggau.

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Bripda Herlina Ona Kotadetu juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya