» » » Dengan Menggunakan Sepanduk Brigadir Hendri Sosialisasikan Stop Pungli

Dengan Menggunakan Sepanduk Brigadir Hendri Sosialisasikan Stop Pungli

Penulis By on Kamis, 28 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bahbinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Hendri laksanakan kegiatan sosialisasi stop pungli kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan guna menghindari adanya tindakan pungli yang terjadi di desa binaan, Kamis (28/3).

Melaksanakan sosialisasi stop pungli kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan rutin dilakukan oelh brigadir hendri karena dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi stop pungli brigadir hendri berharap semoga di desa binaannya terhindar dari adanya pungutan liar.

Pungutan liar adalah kegiatan pemungutan biayaa yang bukan pada tempatnya , pungli atau pungutan liar ini termasuk kegiatan yang melanggar hukum, baik yang memberi maupun yang menerima akan sama-sama mendapatkan hukuman sesuai undang-undang yang berlaku. Jangan pernah melakukan hal pungli dan apabila ada menemukan oknum yang melakukan tindakan pungli segera laporkan kepada pihak yang berwajib.

Bahbinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Hendri juga tidak lupa mengajak warga binaan yang di temui agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar desa tetap aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya