» » » Bripka Gunawan Setiawan Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Bripka Gunawan Setiawan Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Patroli

Penulis By on Kamis, 28 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (28/3).

Patroli yang dilaksanakan oleh Bripka Gunawan Setiawan rutin dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas sebagai bentuk mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Patroli ini juga bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Bripka Gunawan Setiawan juga tidak lupa dalam melaksanakan kegiatan patroli mengajak warga binaan yang di temui agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, serta selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya agar terciptanya desa yang aman dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke Polsek Tayan Hilir.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Gunawan Setiawan juga mengaajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, dami dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya