» » » Fokus Pengamanan Pemilu 2019, Polsek Mukok Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Fokus Pengamanan Pemilu 2019, Polsek Mukok Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Penulis By on Kamis, 28 Maret 2019 | No comments


Polsek Mukok, Polres Sanggau - Dalam rangka pemilihan legislatif, Pemilihan presiden dan wakil presiden, Kepolisian Republik Indonesia telah melaksanakan persiapan untuk melakukan pengamanan pesta demokrasi ini, salah satunya yaitu apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata.
Apel gelar pasukan ini serentak dilaksanakan mulai dari tingkat Mabes Polri sampai Tingkat Polsek. Polsek Mukok Polres Sanggau pun melaksanakan apel gelar pasukan yang mengambil tempat di halaman Mapolsek Mukok, Rabu (27/3/2019).
Bertindak sebagai inspektur Apel Kapolsek Mukok Iptu Priyono, yang didampingi oleh Danramil dan Camat Mukok.
Usai apel gelar pasukan Iptu Priyono mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan persiapan dalam menyambut pesta demokrasi yang bertujuan untuk menyiapkan anggotanya dan perangkat pemilu lainnya dalam mengamankan serta menyukseskan pemilu 2019 ini.

"Apel gelar pasukan dihadiri oleh Ketua PPK Kec. Mukok, Ketua Panwaslu beserta anggota, Ketua MABM Kec Mukok, Ketua DAD Beserta perangkat kec Mukok, Tokoh pemuda Tionghoa, Caleg yang ada di wilayah Kec. Mukok,  Linmas kecamatan Mukok, Kepala Desa dan perwakilan se Kecamatan Mukok, Anggota Polsek Mukok dan Koramil Mukok, Staf Puskesmas dan kantor desa kecamatan Mukok, Linmas, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama serta pelajar pramuka tingkat SMA yang berjumlah sekitar 150 ( Seratus lima puluh ) Orang,” ucap Kapolsek.
Lebih jauh Iptu Priyono mengharapkan semua elemen masyarakat dan stakeholder lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan dan mengamankan pesta demokrasi ini.

"Kami dari Kepolisian khususnya Polsek Mukok akan memfokuskan keamanan warga pada saat sebelum,  sesaat dan sesudah pencoblosan" tambahnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya