» » » Inilah Bentuk Kedakatan Antara Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaan

Inilah Bentuk Kedakatan Antara Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaan

Penulis By on Senin, 25 Maret 2019 | No comments


Polres Snaggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Hermansyah Dadang rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat sebagai bentuk menjalin kedekatan dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (25/3).

Kedekatan antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan terlihat ketika Bripka Hermansyah Dadang melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul. Kedatangan Bripka Hermansyah Dadang di sambut baik oleh warga masyarakat, sehingga dalam kegiatan sambang tersebut terjalin komunikasi yang baik anatra bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Bripka hermansayah dadang juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Hermansyah Dadang juga mengajak seluruh waraga masyarakat yang ada di desa binaan terutama yang di sambangi agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya