» » » Dengan Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Wahyu Ari Wibowo Jalin Kedekatan Bersama Warga Binaan

Dengan Melaksanakan Kegiatan Sambang Brigadir Wahyu Ari Wibowo Jalin Kedekatan Bersama Warga Binaan

Penulis By on Senin, 25 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Brigadir Wahyu Ari Wibowo jalin kedekatan bersama warga binaan melalui kegiatan sambang dan juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (15/3).

Mendekatakan diri dengan warga binaan adalah hal yang rutin dilakukan oleh seorang anggota bhabinkamtibmas, guan bisa mendekatakan diri dengan warga binaan brigadir wahyu ari wibowo rutin melaksanakan kegiatan sambang. Kegiatan sambang ini dilakukan juga agar bisa menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat.

Agar desa binaan tetap aman dan kondusif Brigadir Wahyu Ari Wibowo ajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas. apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan aman, kompor, listrik, serta air dalam keadaan mati guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Terakhir Brigadir Wahyu Ari Wibowo juga mengatakan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar selalu mengutamakan keselamatan diri dalam melaksanakan setiap aktifitas, karena keselamatan diri kita lebih penting.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya