» » » Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Polres dan Polsek Jajaran

Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Polres dan Polsek Jajaran

Penulis By on Jumat, 08 Maret 2019 | No comments


Polda Kalbar – Polres Sanggau – Pada pelaksanaan anev kinerja bulanan Kapolres Sanggau ingatkan kepada seluruh personil terkait perkembangan terkini dan mendekati pemilihan umun seluruh personil agar bersikap netral, mempersiapkan diri dalam menghadapi gawai besar yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang kapolres sanggau perintahkan kerawanan kerawan yang mungkin terjadi seluruhnya terpetakan untuk dicarikan solusinya kemudian pengamanan pileg dan pilpres polres sanggau, polsek jajaran berjalan tertip, lancar,aman serta situasi kamtibmas tetap kondusif.


Program-program polres sanggau yang telah berjalan seperti patroli bepadah tetap dilaksanakan dengan maksimal. Jangan karena di perintah baru berjalan Akbp Imam Riyadi SIK MH Juga mengiatkan kinerja polisi dapat maksimal ketika dilaksanakan dengan niat yang iklas dan sungguh sungguh tentunya hasilnya akan baik dan masyarakat yang akan merasakan dan menilai bahwa kepolisian telah melakukan kinerja dengan baik.

Kemudian secara internal hasil anev di Polda Kalbar bahwa Polres Sanggau secara berturut turut mendapatkan bendera jempol semua itu atas kerja keras seluruh personil polres dan polsek jajaran ucap Imam Riyadi.

Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya