» » » Kapolres Sanggau Pimpin Rapat di Lokasi Rencana Giat Millennial

Kapolres Sanggau Pimpin Rapat di Lokasi Rencana Giat Millennial

Penulis By on Jumat, 01 Maret 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Rapat Cek,Ricek dan fainel cek kesiapan giat Millennial Road Safety Festival Akbp Imam Riyadi SIK MH bersama para Kabag, kasat, kapolsek jajaran dan perwira staf polres sanggau langsung dilelokasi rencana giat millennial di tayan hilir.

Kapolres sanggau dalam rapat minta masing masing ketua seksi yang telah di tunjuk untuk memaparkan laporkannya serta perkembangan yang telah dilakulan kemudian apa yang belum sempurna dan masih kurang dalam waktu dua hari ini masih ada waktu untuk melengkapi.


Akbp Imam Riyadi Selesai memimpin rapat langaung cek Lokasi tempat yang di rencanakan akan di kibarkan bendera merah putih sepanjang 400 meter di atas jembatan tayan hilir juga pengecekan tempat tempat lain yang menjadi rencana kegiatan Millennial Road sapty festival.

Kapolres sanggau turun langsung ke tayan hilir untuk cek,kroscek dan fainelcek bersama panitia pelaksana dilokasi untuk mengetahui secara pasti dengan harapan pelaksanaannya nanti tidak adanya kendala yang berarti dan giat millennial di tayan hilir dapat berjalan sesuai rencana ucap Imam Riyadi.

Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya