» » » Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kapolsek Meliau

Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kabag Sumda dan Kapolsek Meliau

Penulis By on Jumat, 01 Maret 2019 | No comments



Polres Sanggau - Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Sanggau, Kabag Sumda, dan Kapolsek Meliau di halaman Mapolres Sanggau, Kamis (28/2/2019).

Sertijab juga dihadiri seluruh pejabat utama, para Kapolsek, Bhayangkari dan personil jajaran Polres Sanggau.

Rotasi jabatan di lingkungan Polres Sanggau ini, Kabag Ops dari Kompol Agus Dwi Cahyono kepada Kompol Bermawis, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pontianak Barat, Polresta Pontianak.
Kompol Agus Dwi Cahyono selanjutnya menempati jabatan

baru sebagai Kasi Binturmas Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Kalbar. Dan Kabag Sumda dari Kompol Abdullah kepada AKP Suparwoto yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Sekadau.
Kompol Abdullah selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Pontianak Barat, Polresta Pontianak.

Kapolsek Meliau Iptu Prambudi Prianggodo digantikan Ipda Aditya Bambang Sundawa yang sebelumnya menjabat PS Kapolsek Putussibau Utara.

Iptu Prambudi Prianggoda selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Kalbar.

Dalam amanatnya, Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa. “Mutasi adalah hal yang biasa sebagai bentuk dinamika organisasi juga untuk penyegaran dan pembinaan karir personil, ” ujarnnya.

Kapolres Sanggau juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. “Untuk pejabat lama disampaikan terimakasih dan kepada para pejabat yang baru diucapkan selamat datang di Polres Sanggau, selamat bertugas, ” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya