» » » Kapolsek Meliau Pimpin Giat Anev Kinerja Polsek Meliau Pertama

Kapolsek Meliau Pimpin Giat Anev Kinerja Polsek Meliau Pertama

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau – Polsek Meliau - Guna peningkatan kualitas kinerjanya, Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K. pimpin giat anev kinerja Polsek Meliau di ruang Aula Pangsuma Polsek Meliau pada hari, Senin (11/3).

Giat tersebut dilakukan guna perbaikan serta peningkatan kualitas kinerja Polsek Meliau agar dapat lebih dirasakan oleh masyarakatnya, selain itu pula Kapolsek Meliau juga menegaskan tugas dan tanggung jawab kedepannya kepada personilnya.


Adalalah merupakan suatu tantangan, tugas, dan tanggung jawab bersama Polsek Meliau kedepan dalam mengelola Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Selain itu pula Kapolsek Meliau juga memberikan motivasi khusus kepada personilnya, bahwa Polsek Meliau merupakan satu keluarga besar.

Satu keluarga besar disini adalah secara internal dan eksternal. Secara internal Kapolsek sebagai Kepala Rumah Tangga dan personil Polsek Meliau sebagai anggota keluarga dan secara eksternal Polsek Meliau sebagai pembina dan pengelola Kamtibmas serta penegak hukum kepada masyarakatnya.

Penulis  : Febri Tri Suhardi

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya