» » » Bripka Anang Suwantoro Laksanakan Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Bripka Anang Suwantoro Laksanakan Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 13 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (13/2).

DDS adalah salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang paling efektif untuk dilakukan karena dengan melaksanakan kegiatan DDS ini kita bisa mengenal wrga masyarakat yang ada di desa binaan lebih dekat. Kita juga bisa menjalin komunikasi yang baik serta menjalin kedekatan yang erat dengan warga binaan. Warga binaan juga tidak sungkan lagi untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa tersebut.

Bripka Anang Suwantoro juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut agar selalu memperhatikan keselamatan diri dalam melaksanakan setiap aktifitas serta apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci, listrik, kompor dan juga aikr dalam keadaan mati guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan .

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Anang Suwantoro juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersam-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya