» » » Kapolsek Meliau Turun ke Lapangan Membenahi Jalan Poros Meliau - Tayan Hilir

Kapolsek Meliau Turun ke Lapangan Membenahi Jalan Poros Meliau - Tayan Hilir

Penulis By on Jumat, 22 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Meliau - Jalan merupakan hal utama dalam membantu segala kegiatan manusia secara umum, khususnya masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Meliau. sangatlah disayangkan bilamana akses jalan yang menjadi akses penghubung dari Kecamatan Meliau menuju ke kecamatan lainnya seperti Kecamatan Tayan Hilir, Toba, Batang Tarang, Ambawang (Kabupaten Kubu Raya), bahkan Kota Pontianak sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Barat.

Tepat pada hari Kamis tanggal 21/03/2019 pukul 09:00 Wib s/d 18:30 Wib Bertempat di jalan poros Meliau - Tayan Hilir tepatnya di Dusun pemudang Desa Meliau Hilir Kec. Meliau Kab. Sanggau Provinsi Kalbar dibawah pimpinan Kapolsek Meliau Ipda Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K. Akhirnya jalan poros tersebut saat ini mulai terlihat lebih baik dan dapat dilewati oleh masyarakat pengguna jalan tersebut dengan mudah tanpa adanya hambatan seperti sebelumnya.


Selain personil Polsek Meliau, kegiatan perbaikan jalan poros tersebut tidak terlepas dari keikutsertaan Koramil Meliau, Pemdes Meliau Hilir, dan warga Masyarakat setempat guna mempercepat proses perbaikan jalan poros Meliau - Tayan Hilir. Kegiatan tersebut diperkirakan akan memakan waktu +/- 2 hari hingga selesai.

Selanjutnya Kapolsek Meliau menegaskan, bahwasanya Polri (Polsek Meliau) bersama TNI (Koramil Meliau) melaksanakan perbaikan jalan tersebut guna memudahkan masyarakat dalam menikmati akses jalan menggunakan alat transportasi darat, selain itu pula hal tersebut bertujuan guna menjamin terlaksananya pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 secara aman, tertib, dan kondusif diwilkum Polsek Meliau.

Inilah bukti bahwa Polsek Meliau dibawah kepemimpinan Ipda Aditya Sundawa lebih menekankan, bahwa Polri (Polsek Meliau) akan selalu ada ditengah masyarakat, mengerti akan kebutuhan masyarakat dan lingkungan, serta membawa perubahan yang positif dilingkungan masyarakat guna menjamin terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif diwilkumnya.

Penulis  : Febri Tri Suhardi

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya