» » » Kompol Bermawis Pimpin Apel Siaga Ops Mantap Brata Kapuas 2019

Kompol Bermawis Pimpin Apel Siaga Ops Mantap Brata Kapuas 2019

Penulis By on Senin, 11 Maret 2019 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polres Sanggau kembali melaksanaka Apel Siaga dalam rangka Operasi Mantap Brata 2019 yang telah memasuki tahap kampanye, Sabtu pagi (9/3/2019).
Personil Polres Sanggau yang terlibat Operasi Mantap Brata Kapuas 2019 melaksanakan apel pagi di halaman Mapolres Sanggau, hal tersebut di lakukan untuk melihat kekuatan personil dan kesiapsiagaan personil Polres Sanggau yang telah memasuki tahapan masa kampanye Pileg serta Pilpres 2019.
Dalam rangka pelaksanaan tugas tersebut personil Siaga Ops Mantap Brata telah di bagi menjadi beberapa Satgas antara lain Satgas Preventif, Satgas Preemtif, Satgas Tindak, Satgas Kamsel Tibcar, Satgas Gakkum, Satgas Ban Ops.
Dalam arahannya Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis, SH, MH selaku  Karendal Ops menyampaikan apel ini merupakan salah satu pengecekan dan kesiapan anggota yang terlibat pada satgas OMB Kapuas  2018. Dirinya mengharapkan kegiatan OMB Kapuas  2019 dalam pilpres dan Pilleg  dapat menciptakan situasi aman dan Kondusif di wilayah hukum Polres Mempawah sehingga dirasakan oleh masyarakat umum.

”Marilah kita melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab tidak bersikap arogansi dilapangan, utamakan 3 S (Senyum, Sapa dan Salam) agar operasi dapat menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” ucapnya.
Diakhir arahannya Kompol Bermawis menyampaikan bahwa kegiatan kedepan semakin banyak anggota harus tetap menjaga kesehatannya, di harapkan anggota yang terlibat OMB dapat melaksanakan kegiatan persatgasnya masing masing dan kita semua berdoa agar pelaksanaan pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya