» » » Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di Gereja Paroki Santo Fransiskus Xaverius

Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di Gereja Paroki Santo Fransiskus Xaverius

Penulis By on Senin, 11 Maret 2019 | No comments



Polsek Meliau, Polres Sanggau - Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat khususnya pelajar terkait penerimaan anggota Polri TA. 2018, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Polres Sanggau Brigadir Febri Tri Suhardi, S. Pd melaksanakan Sosialisasi di Gereja Paroki Santo Fransiskus Xaverius, Minggu (10/3).
Dihadapan kepada Dewan Paroki, Pembina dan Remaja Katholik Paroki Santo Fransiskus Xaverius Meliau tingkat SMA dan SMK (SMAN 01 Meliau, SMK Bina Bangsa Meliau dan SMK Harapan Meliau), Brigadir Febri menegaskan bahwa pendaftaaran Polri tidak dipungut biaya, maka dari itu apabila berminat segera mendaftar jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mengambil kesempatan tersebut.

“Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diharapkan ikut mendaftar karena dalam pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya alias gratis,” kata Brigadir Febri.
Lebih lanjut dijelaskanya, penerimaan pendaftaran Anggota Polri baik Tamtama, Bintara dan Taruna Akpol untuk informasi selengkapnya bisa dibuka di Website Polri www.penerimaanpolri.go.id.
“Untuk lebih jelasnya, adik-adik bisa datang ke Polres Sanggau di Bagian Sumda (Sumber Daya),” paparnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya