» » » Laksanakan Kegiatan Sambang Kepada Warga Binaan Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Laksanakan Kegiatan Sambang Kepada Warga Binaan Brigadir Sapto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Kamis, 07 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta berikan pesan-kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (7/3).

Dengan menyambangi warga binaan Bhabinkamtibmas bisa menjalin komunikasi yang baik serta mendekatkan diri agar lebih akrab dan di kenal oleh warga binaannya. Dengan dekatanya Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang gangguan kamtibmas karena masyarakat tidak akan sungkan lagi untuk menceritakan apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Tidak lupa pada kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di sambangi, apabila hendak keluar rumah pastikan rumah dalam keadaan terkunci air, listrik serta kompor dalam keadaan mati guna menghindari adanya kejadian yang tidak kita inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya