» » » Melalui Kegiatan Sambang Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Melalui Kegiatan Sambang Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Kamis, 07 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra melaksankan kegiatan sambang Kepada warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Kamis (7/3).

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripda Angga Jaya Mahendra ini merupakan rutinitas anggota Bhabinkamtibmas setiap harinya agar dapat mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat. Melalui kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut dari masyarakat yang di sambangi.

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan untuk bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan terbebas dari adanya tindak kejahatan. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra juga mengajak seluruh masyarakat agar mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya