» » » Personil Polres Sanggau Berangkat ke Mukok Bantu Warga Timbun Jalan

Personil Polres Sanggau Berangkat ke Mukok Bantu Warga Timbun Jalan

Penulis By on Kamis, 07 Maret 2019 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Akbp Imam Riyadi SIK MH Turun lansung bersama personil Polres Sanggau dan Polsek Mukok kerja bakti timbun jalan di Kecamatan Mukok, Kamis (7/3).

Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi memiliki semangat yang Luar biasa untuk kemajuan internal kepolisian sanggu beserta jajaran dengan motonya JKK hari ini kamis 7 maret 2019 hari besar keagamaan perayaan umat hindu yang di sebut hari nyepi tidak ada kata hari libur buat institusi kepolisian. Polri tetap masuk melaksanakan kerja walaupun tidak harus di kantor polres maupun polsek untuk memberikan pelayanaan yang terbaik buat masyarakat.

Akbp Imam Riyadi kerja bakti timbun jalan di Kecamatan Mukok di dampingi Kabag Ops Kompol Bermawis SH MH, di ikuti para kabag, Kasat, kasi, perwira staf, kapolsek mukok dan personil polres sanggau dan polsek mukok secara bersama sama gotong royong menimbun akses jalan yang rusak berat.

Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi PolrI, TNI dan Forkompincam Mukok bersinergi menimbun beberapa titik akses jalan mukok yang mengalami Rusak berat dengan harapan warga masyarakat mukok dan sekitarnya dapat melintas dijalan dengan lancar juga dalam waktu dekat akan di laksanakan distribusi logistik pileg dan pilpres dapat berjalan dengan lancar, aman,sampai tujuan tepat waktu situasi tetap kondusif ucap Imam Riyadi.

Warga Mukok yang mengalami kesulitan dalam melintasi jalan berlumpur dan amblas tersebut juga memberikan apresiasi kepada bapak kapolres sanggau dan jajarannya yang telah datang dari polres sanggau membatu menimbun jalan di kec. Mukok mudah mudahan pemerintah juga dengan segera memberikan soluasi terkait jalan mukok yang sudah lama rusak untuk di perbaiki dan di aspal ucap salah satu warga Mukok.

Penulis  : Sukadar

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya