» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Novi Iswandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Novi Iswandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 05 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi rutin melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Selasa (5/3).

Ngopi bersama warga binaan adalah hal rutin dilakukan Brigadir Novi Iswandi setelah Melaksanakan kegiatan apel pagi di Polsek Sekayam. Ngopi bersama warga binaan ini terbilang kegiatan yang cukup efektif dilakukan untuk mendapatkan informasi-informansi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Dalam pelaksanaan kegiatan ngopi bersama warga binaan ini , akan lebih mudah untuk menjalin komunikasi serta mendekatkan diri dengan warga binaan. dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa mengingatkan kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga mengajak seluruh warga binaan terutama warga yang di sambangi di warung kopi tersebut untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya