» » » Sinegritas TNI dan Polri Dalam Pelaksanaan Kegiatan Patroli Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sinegritas TNI dan Polri Dalam Pelaksanaan Kegiatan Patroli Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 05 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian bersama dengan Bhabinsa melaksanakan kegiatan patroli dialogis di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas tidak lupa juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Selasa (5/3).

Sinegritas antara TNI dan Polri tidak di ragukan lagi, semua itu terlihat ketika keduanya melaksanakan kegiatn patroli dialogis di desa binaan. Patroli dilogis ini dilakukan Bhabinkamtibmas dan bhabinsa guna memberikan pelayanan terbaik serta mendekatkan diri dengan warga binaan agar selalu terjalin komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas, bhabinsa serta masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Briptu Ricky Andrian juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya