» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Agus Ariyanto Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Agus Ariyanto Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Kamis, 14 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto melaksanakan kegiatan ngopi bersama warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Kamis (14/3).

Ngopi bersama warga binaan adalah hal yang rutin dilakukan oleh Brigadir Agus Ariyanto agar bisa mendekatkan diridengan warga masyarakat yang ada di desa binaannya. Melalui kegiatan ngopi bersama warga binaan ini akan memudahkan Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang ada di warung tersebut. Dengan ini juga Bhabinkamtibmas bisa menjalin kedekatan sehingga warga tidak sungkan untuk menyampaikan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami kepada Bhabinkamtibmas.

Sambil menikmati kopi Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menghindari terjadinya gangguan tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaannya agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalandengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya