» » » Sambangi Pemuda yang Berkumpul di Desa Binaan Seta Himbau Jangan Menggunakan Narkoba

Sambangi Pemuda yang Berkumpul di Desa Binaan Seta Himbau Jangan Menggunakan Narkoba

Penulis By on Kamis, 14 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi sambangi sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di serta berikan himbauan agar menjauhi narkoba ataupun obat-obatan terlarang lainnya, Kamis (14/3).

Melihat maraknya peredaran narkoba yang terjadi dan kebanyakan yang menggunakannya adalah kalangan anak muda, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Suryadi melaksanakan kegiatan sambang kepada anak-anak muda yang berkumpul di desa binaannya.

Pada kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan kepada para pemuda agar menjauhi obat-obatan terlarang seperti narkoba, karena narkoba ini dapat merusak hidup kita bahkan narkoba juga dapat menyebabkan kematian. Dari narkoba ini bisa melakukan tindakan kejahatan lainnya seperti mencuri. Berbagai hal dilakuakan agar bisa mendapatkan uang untuk membeli barang haram tersebut.

Maka dari itu semua saya selaku Bhabinkamtibmas tidak ingin ada warga masyarakat dari desa ini yang menggunakan apalagi sampai mengedarkan narkoba karena hukuman yang di berikan juga lebih berat bahkan bisa di kenakan hukuman mati apabila kita menjual narkoba dalam jumlah yang banyak.

Pada kesempatan ini juga saya mengingatkan kepada adik-adik semua agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa ini guna menciptakan desa yang aman, dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya