» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Meriansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 17 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah rutin melaksanakan kegiatan ngopoi bersama warga binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Minggu (17/3).

Ngopi bersama warga binaan adalah kegiatan rutin yang dilakukan Brigadir Meriansyah sebelum mendatangi rumah warga masyarakat yang ada di desa binaannya. Sambil menikmati secangkir kopi hangat brigadir meriansyah mendekatkan diri dan juga menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. Dari kegiatan ngopi bersama warga binaan ini juga Bhabinkamtibmas mendapatkan banyak informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang di alami di desa binaannya.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Polsek Sekayam untuk di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Meriansyah juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya