» » » Sambangi Siswa Siswi yang Sedang Berkumpul Bripka Saprin Gunawan Himbau Jangan Menggunakan Narkoba

Sambangi Siswa Siswi yang Sedang Berkumpul Bripka Saprin Gunawan Himbau Jangan Menggunakan Narkoba

Penulis By on Minggu, 17 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan laksanakan kegiatan sambang kepada siswa siswi SMPN 3 Sanggau yang sedang berkumpul menunggu jemputan agar tidak menggunakan narkoba, Minggu (17/3).

Melihat banyak siswa siswi yang sedang berkumpul untuk menunggu jemputan dari orang tuanya Bripka Saprin Gunawan menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan himbauan kepada siswa siswi tersebut. Bripka saprin gunawan pada kesempatan ini menyampaikan agar para siswa siswi menjauhi narkoba karena narkoba dapat merusak hidup bahkan masa depan kita.

Jangan sampai dari adik-adik semua ada yang menggunakan bahkan menjadi penjual narkoba, karena apabila kita kedapatan menjual ataupun menggunakan narkoba maka akan dikenakan hukuman sesuai undang-undang yang berlaku.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga mengingatkan kepada adik-adik semua agar jangan sampai terjerumus kedalam kenakalan remaja, karena berawal dari kenakalan remaja kita juga bisa terjerumus untuk menggunakan ataupun mencoba-coba narkoba.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya