» » » Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Agus Ariyanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Ngopi Bersama Warga Binaan Brigadir Agus Ariyanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 24 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto rutin melaksanakan kegiatan sambang serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Minggu (24/3).

Melaksanakan kegatan ngopi bersama warga binaan adalah salah satu kegiatan yang sangat simpel dilakukan karena selain kita dapat menikmati kopi, kita juga binsa mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga yang di temui. Warga masyarakat juga tidak sungkan untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa binaan kepada bhabinkamtibmas.

Sambil menikmati kopi hangat Bahbinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang di temui agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas kita jaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman, damai dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Agus Ariyanto juga tidak lupa mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-smaa dengan bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya