» » » Pada Pelaksanaan Kegiatan Sambang Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Pada Pelaksanaan Kegiatan Sambang Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 02 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra rutin menyambangi warga binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Sabtu (2/3).

Sebegai bentuk pelaynan terbaik kepada masyarakat dan juga mendekatkan diri dengan warga binaan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra rutin melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaannya. Kegiatan sambang ini dilakukan agar warga binaan bisa lebih mengenal siapa Bhabinkamtibmasnya begitu juga sebaliknya.

Pada kesempatan yang sama Bripda Angga Jaya Mahendra juga mengatakan agar selalu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di desa dengn harapan Desa ini bebas dan terhindar dari gangguan-gangguan kamtibmas, jalin kerja sama yang baik antar sesama warga dan selalu selesaikan setiap permasalahan yang ada di desa dengan jalan musyawarah.

Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripda Angga Jaya mahendra juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya