» » » Brigadir Novi Iswandi Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Brigadir Novi Iswandi Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 02 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi melaksanakan kegiatan DDS ke rumah-rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Sabtu (2/3).

DDS adalah kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas mendatangi rumah warga binaan satu persatu, kegiatan ini rutin dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas agar bisa mendapatkan banyak informasi dari warga binaannya dan juga menjalin kedekatan yang erat. Kegiatan DDS ini  juga merupakan salah satu kegiatan yang paling efektif untuk mendekatkan diri dengan warga binaan.

Selain menjalin komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan, warga juga tidak sungkan untuk mengatakan apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut. Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Novi Iswandi juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhbainkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya