» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Martono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Martono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 30 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsejk Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta  ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (29/3).

Patroli dialogis di desa binaan rutin dilaksanakan oleh Brigadir Martono guna menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif, melalui kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas bisa menjalin kedekatan dengan warga binan serta komunikasi antara Bhabinkamtibmas dnegan warga binaan berjalan dengan baik. Dengan melaksanakan kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas dapat mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang di alami dari warga binaan yang di temui.

Tidak lupa Bhabainkamtibmas mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas serta selalu jalin komunikasi yang baik antar warga lainnya, selesaikan setiap masalah yang ada dengan jalan musyawarah, apabila ada menemukan suatu kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak kepolisian agar kejadian tindak kejahatan tersebut segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono  juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, jangan mudah percaya berita-berita hoax yang belum pasti kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya