» » » Sambangi Pos Kamling yang ada di Desa Binaan Brigadir Mardiansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Pos Kamling yang ada di Desa Binaan Brigadir Mardiansyah Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Sabtu, 30 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah laksanakan kegiatan sambang ke pos kamling yang ada di desa binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Sabtu (30/3).

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Mardiansyah harus selalu berada di tengah-tengah warga binaannya, agar bisa selalu berada di tengah warga binaan Brigadir Mardiansyah rutin melaksanakan kegiatan sambang. Pada kegiatan sambang kali ini Brigadir Mardiansyah melaksanakan kegiatan sambang ke pos kamling yang ada di desa binaan sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga menjalin kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan.

Pada pelaksanaan kegiatan sambang ini juga Brigadir Mardiansyah tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar selalu menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan, serta apabila melaksanakan kegiatan patroli jangan pernah sendiri guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Brigadir Mardiansyah juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya