» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 03 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (3/3).

Patroli merupakan salah satu agenda rutin seorang anggota Bhabinkamtibmas karena dengan melaksanakan kegiatan patroli Bhabinkamtibmas bisa dekat dengan warga binaan dan mengetahui wilayah desa binaannya. Patroli ini juga dilakukan sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, serta menghindari adanya tindak kejahatan.

Dalam pelaksanaan patroli Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa agar tetap aman dan kondusif, selalu jalin komunikasi dan kerja sama yang erat antar sesama.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak seluruh warga masyarakat terutama warga binaan agar bersama-sama dengan Polri mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya