» » » Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Brigadir Hendrikus Atai Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Minggu, 03 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai rutin melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta Demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Minggu (3/3).

Dengan melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri dengan warga binaan serta menjalin komunikasi yang baik. Dalam pelaksanaan kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas memperoleh banyak informasi mengenai gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan.

Tidak lupa sebagai anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Hendrikus Atai menghimbau kepada seluruh warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas, apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke Polsek Entikong untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Hendrikus Atai juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budian

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya