» » » Patroli di Desa Binaan Bripka HR Siahaan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Bripka HR Siahaan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 11 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok - Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Hr Siahaan rutin melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (11/3).

Patroli di desa binaan rutin dilakukan oleh Bripka HR Siahaan dengan maksud agar  memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa binaan. pelaksanaan kegiatan patroli ini juga dilakukan agar bisa menjalin komunikasi serta  menjalin kedekatan dengan warga binaan. Dalam kegiatan patroli ini Bhabinkamtibmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan.

“Selalu perhatikan keselamatan diri kita sendiri dalam melaksanakan setiap aktifitas serta, apabila hendak keluar dari rumah dalam waktu yang cukup lama pastikan rumah dalam keadaan terkunci, listrik, air dan kompor dalam keadaan mati untuk menghindari kejadian yang tidak kita inginkan” ucap Bripka HR Siahaan.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka Hr Siahaan juga mengajak seluruh warga binaan dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya