» » » Patroli di Desa Binaan Bripka Saprin Gunawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Bripka Saprin Gunawan Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 31 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan laksanakan kegiatan patroli di pasar  sentral Sanggau guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan serta ajak sukseskan pemilu 2019, Minggu (31/3).

Patroli merupakan salah satu kegiatan rutin dari seorang anggota Polri karena dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli akan mencegah terjadinya tindak kejahatan. kegiatan patroli inilah yang biasa dilakukan Bhabinkamtibmas di desa binaan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga mencegah adanya tindak kejahatan. Melalui kegiatan patroli ini juga Bhabinkamtibmas dapat mengetahui wilayah desa binaannya tersebut.

Bripka Saprin Gunawan juga menyampaikan kepada seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkmatibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa, selalu jalin komunikasi yang baik dengan warga lainnya, dan apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kapuas.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan juga mengjak seluruh warga binaan bersmaa-smaa dengan Polri mensuksesksn pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusisf.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya