» » » Pesta Demokrasi 2019 Semakin Dekat, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Pesta Demokrasi 2019 Semakin Dekat, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Penulis By on Senin, 11 Maret 2019 | No comments

Polsek Parindu, Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas polsek Parindu Brigadir Rudy sambangi Desa binaan menjelang pemilu 2019. Minggu (10/3/2019).
Dalam kegiatan Sambangnya, Brigadir Rudy menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya untuk tidak terprovokasi oleh isu sara maupun berita hoax yang belum jelas kebenarannya,dan mengajak bersama sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu Pilpres dan Pilleg 2019 dilingkungan desa binaannya.
Kegiatan sambang merupakan aktivitas rutin yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas dalam bentuk pelayanan dan pengayoman kepada warga untuk semakin meningkatkan kedekatan dan keakraban dengan warga sehingga lebih efektif dalam berbagi informasi.

Warga sangat memyambut baik, dengan adanya sambang atau kunjungan ini saya sangat merasa diayomi oleh pak polisi, kata Iriawan sambil tersenyum.
Kami bisa santai ngobrol bersama, dengan harapan semakin terjalin hubungan yang semakin akrab dan rasa peduli untuk menjaga keamanan dilingkunga didesa semakin baik.
Brigadir Rudy juga mengajak menjaga toleransi dan tidak mudah di pecah belah oleh isu sara dan berita hoax, bersama sama menjaga situasi tetap kondusif menjelang pemilu 2019.
Mengakhiri bicaranya, Bhabinkamtibmas Polsek Parindu mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu pilpres dan pilleg tahun 2019 .pilihan boleh beda tapi persatuan bangsa yang utama.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya