» » » Blue Night Patrol Polsek Kapuas Cegah Kejahatan

Blue Night Patrol Polsek Kapuas Cegah Kejahatan

Penulis By on Senin, 11 Maret 2019 | No comments


Polsek Kapuas, Polres Sanggau - Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Polsek Kapuas Polres Sanggau secara intensif melaksanakan Blue Night Patrol.
Seperti yang terlihat Minggu (10/3) pukul 01.00 Wib, Anggota Polsek Kapuas sedang melaksanakan patroli di perkantoran, pertokoan dan pemukiman penduduk.
Blue Night Patrol sendiri dilakukan untuk mencegah dan menangkal segala bentuk kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya Curas, Curat dan Curanmor.
Bripka Tobagus Ma'mum sempat juga memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat yang sedang berada di Pos Ronda, agar tetap tanggap dan waspada terhadap situasi kamtibmas yang ada dilingkungannya.

Dalam menghadapi Pesta Demokrasi 2019 yang sudah memasuki tahapan kampanye ini, seluruh lapisan masyarakat diminta untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah dipecah belah oleh hasutan berita “Hoax” yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.
Sementara itu Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono mengungkapkan bahwa kegiatan Blue Night Patrol yang dilakukan oleh anggotanya tersebut akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dengan harapan akan tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya