» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Brigadir Martono Juga Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan DDS Brigadir Martono Juga Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Senin, 25 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono rutin melaksanakan kegiatan DDS serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Senin (25/3).

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Martono selalu berada di tengah warga binaan serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Agar bisa selalu berada di dekat warga binaan Brigadir Martono rutin melaksanakan kegiatan DDS. Dengan melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan brigadir martono juga bisa menjalin komunikasi yang baik serta mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang di alami di desa binaan dari warga binaan yang di temui.

Disamping itu semua Brigadir Martono juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibams untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan agar tetap aman dan kondusif. Apabila ada menamukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya ke Polsek Beduai dan jangan pernah mengambil tindakan sendiri.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak seluruh warga masyarakat agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya