» » » Rutin Melaksanakan Kegiatan Patrol Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Rutin Melaksanakan Kegiatan Patrol Bripda Angga Jaya Mahendra Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 26 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan - Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripda Angga Jaya Mahendra rutin melaksanakan kegiatan patrol di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (26/3).

Patroli di desa binaan adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan serta menjalin komunikasi dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di desa binaan. Apabila kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan sudah terjalin maka masyarakat tidak akan sungkan untuk memberikan informasi mengenai apa saja gangguan kamtibmas yang di alami di desa binaan kepada bhabinkamtibmas.

Bripda Angga Jaya Mahendra juga tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan yang di temui agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari. Selalu perhatikan keselamatan diri kita sendiri karena keselamatan diri lebih penting. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan segera laporkan kepada pihak kepolisian agar segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Kemabayan Bripda Angga Jaya Mahendra juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Pores Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya