» » » Sambangi Kadus Desa Cowet Brigadir Eky. S Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Kadus Desa Cowet Brigadir Eky. S Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Selasa, 26 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang - Bahbinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky. S laksanakan kegiatan sambang ke Kantor Kadus Desa Cowet serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak sukseskan pemilu tahun 2019, Selasa (25/3).

Menyambangi Kantor Kadus Desa Cowet adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Brigadir Eky.S. dengan melaksanakan kegiatan sambang ini tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Kadus Desa Cowet akan terjalin erat. Bhabinkamtibmas juga bisa berkordinasi mengenai apa saja masalah yang ada di desa binaan dengan Kepala Dusun Desa Cowet tersebut.

Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan serta apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Bahbinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Eky. S juga mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di desa binaan agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Pores Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya