» » » Sambangi Kantor Desa Brigadir Hendri Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Sambangi Kantor Desa Brigadir Hendri Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Jumat, 15 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Hendri melaksanakan kegiatan sambang ke kantor desa serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (15/3).

Menyambangi kantor desa adalah hal yang rutin dilakukan bhabinkamtibmas karena dngan menymabnagi kantor desa bhabinkamtibmas dapat bertukar fikiran mengenai cara mengatasi masalah yang ada di desa. Dengan melaksanakan kegiatan sambang bhabinkamtibmas dapat mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan perangkat desa.

Brigadir hendri juga tidak lupa mengajak seluruh masyarakat yang ada di desa binaannya agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan. apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke polsek sekayam.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Hendri juga mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan bhabinkantibmas dan juga Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya