» » » Sambangi Pos Kamling Brigadir Martono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Pos Kamling Brigadir Martono Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 03 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono melaksanakan kegiatan menyambangi pos kamling yang ada di desa binaan serta berikan pesan-pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019, Miinggu (3/3).

Menyambangi pos kamling yang ada di desa binaan merupakan kegiatan rutin anggota bhabinkamtibmas, selain untuk mengetahui keadaan desa binaan dari masyarakat yang berjaga bhabinkamtibmas juga bisa mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat yang di sambangi di pos kamling tersebut.

Pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas tidak lupa mengingatkan kepada warga yang sedang berjaga agar selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegaitan serta utamakan keselamatan diri kita sendiri. Apabila hendak mengadakan ronda malam jangan pernak melaksanakannya sendiri demi keselamatan diri kita minumal lakukan roda malam 3 atau 4 orang anggota.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigadir Martono juga mengajak seluruh warga binaan yang ada di pos ronda agar bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya