» » » Sambangi Tokoh Agama Aiptu Siswanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Sambangi Tokoh Agama Aiptu Siswanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Jumat, 01 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada tokoh agama serta berikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (1/3).

Menyambangi tokoh agama yang ada di desa binaan merupakan suatu kewajiban seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri serta menjalin komunikasi yang baik. Dalam melaksanakan kegiatan sambang ini juga Bhabinkamtibmas mengingatkan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama agar selalu terciptanya keharmonisan antar umat beragama.

Tidak lupa juga Aiptu Siswanto mengajak seluruh warga binaan agar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada pihak yang berwajib untuk segera di tindak lanjuti.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan bhabinkamtibmas mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya