» » » Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan

Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan DDS ke Rumah Warga Binaan

Penulis By on Jumat, 01 Maret 2019 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai  Brigadir Larso Simandalahi rutin melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan serta berikan pesaan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (1/3).

Dengan melaksanakan kegiatan DDS ke rumah warga binaan Bhabinkamtibmas bisa menjalin kedekatan serta komunikasi yang baik dengan masyarakat. Apabila kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan sudah terjalin maka Bhabinkamtibmas akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi mengenai apa saja gangguan-gangguan kamtibmas yang ada di desa tersebut.

Pada kesempatan ini juga tidak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga binaan agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa guna menciptakan desa yang aman dan terhindar dari gangguan tindak kejahatan. apabila ada menemukan kejadian tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada  bhabinkamtibmas atau bisa langsung laporkan ke polsek beduai.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai  Brigadir Larso Simandalahi juga mengajak seluruh warga binaan untuk bersama-sama dengan Polri mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan konduaif.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya