» » » Sambangi Warga, Brigpol Muh. Tholkah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga, Brigpol Muh. Tholkah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 22 Maret 2019 | No comments


Polsek Entikong, Polres Sanggau - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Muh. Tholkah melaksanakan patroli dialogis serta menyambangi warga yang di Desa Entikong Kecamatan Entikong, Kamis (21/3).
Brigpol Muh. Tholkah menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga sekitar menghimbau dan mengajak yang ditemui untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam kegiatan ronda malam atau siskamling.
Selain itu Brigpol Muh. Tholkah juga bertukar pikiran serta mendengarkan keluh kesah masyarakat binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara Pihak Kepolisian dengan masyarakatnya.
Menurut Tholkah, dengan patroli sambang ini diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan lingkungan serta dapat mempererat hubungan silaturahmi antara petugas Kepolisian dengan warga masyarakat, sehingga Kepolisian akan lebih mudah untuk mendapatkan informasi secara langsung dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di suatu wilayah atau Desa.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya